0

Enter your keyword

Berita dari London: International Excellence Awards 2019 untuk Mizan Group

Berita dari London: International Excellence Awards 2019 untuk Mizan Group

Berita dari London: International Excellence Awards 2019 untuk Mizan Group

Shortlist London Book Fair International Excellence Awards 2019 telah diumumkan, Bentang, Noura, dan Mizan masuk dalam nominasi penghargaan.

London Book Fair adalah pameran buku yang merangkap sebagai pasar global untuk negosiasi hak dan penjualan serta distribusi konten di media cetak, audio, TV, film, dan digital. Tahun ini, Indonesia dengan tema “17,000 Islands of Imagination” menjadi Market Focus Country London Book Fair 2019.

Sebanyak 26 negara perwakilan ikut bersaing dalam nominasi London Book Fair International Excellence Awards 2019. Di antaranya yaitu Indonesia, Jerman, Brazil, Amerika, Vietnam, Cina, Selandia Baru, Afrika Selatan, Zambia, Kenya, dan lain-lain. Ada 16 kategori penghargaan yang di akan diumumkan nantinya.

Luasnya daftar shortlist International Excellence Awards keenam, dengan jumlah 26 negara yang mengesankan, menyoroti bagaimana industri buku global bergerak semakin kuat. Semua nominasi menunjukkan bakat beragam yang bekerja di industri penerbitan hari ini, dan saya senang sekali memberi mereka platform internasional di Book Fair untuk menunjukkan keberhasilan mereka. Saya berharap dapat menyambut orang-orang yang terpilih untuk London Book Fair pada bulan Maret – semoga beruntung untuk semua orang.” Komentar Jacks Thomas, Direktur dari London Book Fair.

Kami bangga merayakan keberhasilan penerbitan di International Excellence Awards tahun ini. Keragaman geografis dari daftar tersebut mencerminkan kekuatan pasar penerbitan yang meningkat di seluruh dunia. Selain merayakan semua duta penerbitan global ini, kami berharap dapat memberikan Penghargaan Inklusivitas dalam Penerbitan kepada penerbit Inggris di Pameran tersebut.” Komentar Stephen Lotinga, Kepala Eksekutif, Asosiasi Penerbit.

Dari keenambelas kategori London Book Fair International Excellence Awards 2019, tiga nominasi di antaranya diisi oleh Mizan Group, yaitu:

Bentang Pustaka dan Noura Publishing masuk dalam nominasi ‘The Market Focus Indonesia Children’s, Young Adult and Education Award’.

Yuliani Liputo, right acquisition PT. Mizan Pustaka masuk dalam nominasi ‘The Rights Professional Award’.

Dan terakhir, Mizan masuk dalam nominasi ‘The Market Focus Indonesia Adult Trade Award’.

Pengumuman pemenang masing-masing kategori dalam London Book Fair International Excellence Awards 2019 akan dilaksanakan pada acara London Book Fair 2019, 12-14 Maret di Olympia, London.

Semoga dengan terpilihnya Mizan sebagai nominasi dari London Book Fair International Excellence Awards 2019, menjadikan kami untuk terus menjaga kualitas produk bacaan bagi masyarakat dunia.