0

Enter your keyword

PENGUMUMAN PENERIMA BEASISWA MIZAN 2019

PENGUMUMAN PENERIMA BEASISWA MIZAN 2019

PENGUMUMAN PENERIMA BEASISWA MIZAN 2019

 

Beasiswa Mizan adalah sebuah program tahunan yang ditujukan untuk para mahasiswa yang tengah menyelesaikan studi akhirnya, baik S1, S2, maupun S3. Tujuannya adalah untuk menyokong semangat kreatifitas dan kualitas berkarya para calon cendikia Indonesia.

Tahun 2019 ini Mizan telah membuka kembali program Beasiswa Mizan untuk para mahasiswa. Di mulai dengan pembukaan pendaftaran proposal dari awal januari hingga akhir maret sebanyak 963 proposal dari 155 universitas luar negeri maupun dalam negeri telah terkumpul. Dilanjutkan dengan beragam rangkaian proses seleksi berkas mulai dari seleksi administrasi hingga penjurian, akhirnya Beasiswa Mizan 2019 telah memasuki tahap pengumuman.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang dipilih satu pemenang dari masing-masing strata (S1, S2, dan S3), tahun ini panitia Beasiswa Mizan menangkap antusiasme para pendaftar yang sungguh besar. Hingga panitia Beasiswa Mizan memutuskan untuk menambah jumlah pemenang masing-masing strata.

Tentu ini menjadi kabar baik bagi para pendaftar Beasiswa Mizan 2019. Lalu siapa saja yang menerima Beasiswa Mizan 2019?

Berikut adalah daftar nama Penerima Beasiswa Mizan 2019:

 

Program Sarjana (proposal skripsi), selamat kepada:

Farahita Nandini dari Universitas Gadjah Mada sebagai Pemenang Utama Penerima Beasiswa Mizan 2019 memperoleh uang sebesar Rp 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) dan paket buku terbitan Kelompok Mizan selama 1 (satu) tahun.

Muhammad Nafiuddin Fadly dari Universitas Islam Indonesia sebagai Pemenang Kedua Penerima Beasiswa Mizan 2019 memperoleh uang sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dan paket buku terbitan Kelompok Mizan selama 1 (satu) tahun.

 

Program Magister (proposal tesis), selamat kepada:

Trie Yunita Sari dari Universitas Gadjah Mada sebagai Pemenang Utama Penerima Beasiswa Mizan 2019 memperoleh uang sebesar Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) dan paket buku terbitan Kelompok Mizan selama 1 (satu) tahun.

Wildan Imaduddin Muhammad dari Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia Jakarta sebagai Pemenang Kedua Penerima Beasiswa Mizan 2019 memperoleh uang sebesar Rp 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) dan paket buku terbitan Kelompok Mizan selama 1 (satu) tahun.

 

Program Doktoral (proposal disertasi), selamat kepada:

Kusroni dari UIN Sunan Ampel Surabaya sebagai Pemenang Utama Penerima Beasiswa Mizan 2019 memperoleh uang sebesar Rp 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) dan paket buku terbitan Kelompok Mizan selama 1 (satu) tahun.

Ainol Yaqin dari UIN Sunan Ampel Surabaya sebagai Pemenang Kedua Penerima Beasiswa Mizan 2019 memperoleh uang sebesar Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) dan paket buku terbitan Kelompok Mizan selama 1 (satu) tahun.

 

Di antara para pemenang, ada juga proposal yang patut menerima gelar honorable mention dan mendapat paket buku terbitan Kelompok Mizan selama 1 (satu) tahun, yaitu:

 

  • Program Sarjana (proposal skripsi)
    • Ulya Nurir Rahmah dari UIN Sunan Ampel Surabaya
    • Najmiati Shofa dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung
    • Nolis Solihah dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung

 

  • Program Magister (proposal tesis)
    • Noval Maliki dari IAIN Syekh Nurjati Cirebon
    • Sadikin dari Universitas Pendidikan Indonesia
    • Bakhtiar Yusuf dari UIN Sunan Kalijaga

 

  • Program Doktoral (proposal disertasi)
    • Zainul Maarif dari Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara
    • Ummi Farqah dari International Islamic University Malaysia
    • Akhmad Supriadi dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

 

Selamat kepada para Penerima Beasiswa Mizan 2019 dan sampai jumpa di Beasiswa Mizan tahun depan!