0

Enter your keyword

OUT OF THE BOOX WAREHOUSE SALE : BAZAR BUKU EDUKATIF LANGSUNG DI GUDANGNYA

OUT OF THE BOOX WAREHOUSE SALE : BAZAR BUKU EDUKATIF LANGSUNG DI GUDANGNYA

OUT OF THE BOOX WAREHOUSE SALE : BAZAR BUKU EDUKATIF LANGSUNG DI GUDANGNYA

Jakarta, 23 Juli 2019 – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, OUT OF THE BOOX (OOTB) kembali hadir sebagai sarana edukasi dan membawa para penikmat buku berbelanja langsung di gudang buku.

 

“Kami harap acara ini dapat menggerakan  budaya literasi kepada masyarakat serta menumbuhkembangkan budaya membaca di masyarakat, khususnya kalangan milenial.” kata Hempri Wahyudi selaku Penanggung Jawab Out of The Boox wilayah Jakarta.

 

OUT OF THE BOOX WAREHOUSE SALE akan diadakan di dua kota sekaligus, yakni Jakarta dan Gresik. Tepatnya di Mizan Media Utama Logistik, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan serta Wahana Ekspresi Poesponegoro, Gresik, Jawa Timur.  Acara ini berlangsung selama 12 hari penuh dari tanggal 24 Juli 2019 hingga 4 Agustus 2019. Dibuka dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB, para pengunjung bisa merasakan sensasi dan euphoria berbelanja buku langsung dari gudangnya. Tentunya, acara ini merupakan hal yang baru bagi masyarakat karena dapat memiliki pengalaman secara langsung dalam salah satu bentuk industri perbukuan.

 

OUT OF THE BOOX WAREHOUSE SALE juga menawarkan berbagai  buku lokal, internasional, hingga mainan edukatif. Bekerjasama dengan lebih dari 30 penerbit, tersedia satu juta eksemplar buku yang akan dijual dengan diskon hingga 90%.

 

Demi memudahkan pengunjung dalam berbelanja, pihak panitia menyediakan keranjang belanja khusus. Transaksi pembayaran bisa dilakukan dalam bentuk tunai, debit, maupun kredit. Jika lapar dan haus melanda selama perburuan buku, cukup singgah ke Booth kuliner yang disediakan. Tak perlu takut lapar, deh!