0

Enter your keyword

Untuk Pertama Kalinya Bazar Buku OOTB Dilakukan Serempak di 4 Kota

Untuk Pertama Kalinya Bazar Buku OOTB Dilakukan Serempak di 4 Kota

Untuk Pertama Kalinya Bazar Buku OOTB Dilakukan Serempak di 4 Kota

Tak disangka bahwa kita sudah berada di penghujung akhir tahun 2019. Selama setahun penuh Bazar Buku Out of The Boox yang merupakan event bazar buku lokal, buku internasional, alat tulis hingga mainan edukatif telah berkelana ke kota-kota anda dengan membawakan buku-buku original berkualitas baik buku lokal maupun buku internasional, tentunya dengan diskon besar-besaran hingga 90% yang menjadi ciri khas Bazar Buku OOTB.

Dalam rangka menutup akhir tahun 2019 ini, Bazar Buku OOTB menghadirkan kemeriahan dengan mengadakan bazaar buku serempak di 4 kota yakni, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya.

  1. JAKARTA – Gudang MMU Logistik Jakarta Jln. Joe No. 11, Lenteng Agung Jakarta Selatan
  2. BANDUNG – Gudang Mizan Distribusi Bandung Jln.Cinambo No. 146, Cisaranten Wetan Bandung
  3. SURABAYA – Ground Floor City Of Tomorrow (CITO) MalI Surabaya Jln. Ahmad Yani No. 288, Gayungan Surabaya
  4. YOGYAKARTA – Gedung Serbaguna Kelurahan Condong Catur Yogyakarta Jln. Affandi Sanggaran Condongcatur, Sleman Yogyakarta

Kami menghadirkan jutaan eksemplar buku dengan diskon hingga 90% serta berbagai promo menarik lainnya selama acara berlangsung, dari tanggal 18-30 Desember 2019. OOTB akan sendiri dibuka selama 12 jam, mulai pukul 09.00-21.00 WIB, sedangkan khusus Surabaya akan dibuka mulai pukul 10.00-21.30 WIB.

Lebih daripada itu, OOTB pun akan berkolaborasi dengan lebih dari 30 penerbit lokal dalam menyelenggarakan berbagai acara literasi seperti, jumpa penulis, talkshow, hingga lomba mewarnai.

“Lebih mendekatkan hubungan keluarga antara orang tua dan anak dengan berbelanja buku bersama, mengingat buku yang tersedia di OOTB terdiri dari berbagai macam genre dan diikuti oleh lebih dari 26 penerbit lokal. Acara ini sangat cocok untuk semua kalangan mengingat harga yang sangat terjangkau, dengan diskon up to 90% dengan buku-buku yang berkualitas dan original,’’ kata Iswati, selaku PIC OOTB Surabaya 2019.

Dengan hadirnya event ini kami berharap agar dapat lebih dekat kepada masyarakat dalam menyajikan buku-buku terbaik, serta mengedukasi semua pihak untuk giat melawan pembajakan buku di Indonesia.