ABDILLAH TOHA adalah salah satu Pendiri Grup Mizan. Beliau Lulus dari Fakultas Ekonomi di University of Western Australia, dengan mendapatkan predikat lulusan terbaik. Beliau juga Alumni dari Asia Pasific Center for Security Studies (APC-SS), di Honolulu, Hawaii. Saat beliau sedang menjabat mejadi bagian dari anggota parlemen di Indonesia, beliau juga pernah menjalani tugas sebagai Wakil Presiden dari Komite Eksekutif Inter-Parliament Union (IPU), sebuah persatuan parlemen Internasional yang berbasis di Jenewa, Swiss.

 

 

MUSTAFA ANIS HADIadalah komisaris dan salah satu pendiri Grup Mizan. Beliau Lulus dari Fakultas Ekonomi, Universitas Padjajaran, Bandung. Beliau juga, adalah pendiri dari Majalah Mingguan, UMMAT.

 

 

 

HAIDAR BAGIR adalah pendiri dan presiden direktur dari Grup Mizan. Pada tahun 1983, saat beliau masih menjadi mahasiswa Teknik Industri di Institut Teknologi Bandung. Beliau mendirikan Mizan dengan kedua temannya. Beliau mendapatkan Sarjana Master dari Pusat Studi Timur Tengah, di Universitas Harvard di 1992, serta meperoleh gelar doktornya di Studi Filosofi, di Universitas Indonesia dan Indiana University, Bloomington, Amerika. Pada tahun 2008, beliau terpilih menjadi salah satu dari sepuluh CEO yang di tunjuk oleh Majalah SWA, dan terpilih menjadi Muslim yang Paling Berpengaruh di Dunia, 10 tahun berturut-turut (2010–2020) yang dipilih oleh Pangeran l—Waleed bin Talal,  pusat pemahaman Muslim–Kristen dan Pusat Studi Strategis Kerajaan Islam di Amman, Yordania.

 

 

 

NOVEL FARAY lahir di Pontianak, Kalimantan Barat. Beliau lulus dari Fakultas Akutansi, di Universitas Islam Bandung. Beliau pernah kerja di salah satu Kantor Akutansi Swasta, dan memulai Karirnya di Grup Mizan sebagai Auditor pada tahun 1994. Satu tahun kemudiian, beliau dipromosikan menjadi Manajer Keuangan Mizan Pustaka. Pada tahun 2011 beliau ditunjuk menjadi Vice President Grup Mizan di 2011.