Artikel Image

Sunday, 26 May 2024

Oleh: admin Admin

Tuesday, 21 November 2023

Oleh: admin Admin

Aksi Kemanusiaan Mizan bersama Pembaca untuk Palestina

Hastag NetizanforHumanity menjadi simbol aksi kemanusiaan Mizan bersama para pembaca setia untuk Palestina. Genosida yang dilakukan Israel pada Palestina merupakan tindakan biadab.

Yang sekarang terjadi bukanlah perang, apalagi perang yang seimbang, melainkan penindasan dan penjagalan oleh suatu negara modern yang disokong oleh negara-negara adidaya. Sementara, korbannya hanya berusaha untuk tidak diam dalam pameran ketidakadilan paling besar dalam sejarah dunia ini, tegas Direktur Utama Mizan Group, Haidar Bagir pada tulisan bertajuk Penindasan Terhadap Bangsa Palestina Itu Sudah Berumur Lebih dari 70 Tahun.

Seorang pejuang revolusi, Che Guevara mengatakan if you tremble with indignation at every injustice then you are a comrade of mine–Jika Anda tergetar terhadap setiap ketidakadilan yang terjadi, maka Anda adalah kawan seperjuangan saya. Krisis di Palestina membuat hati kita semua tergetar, itu merupakan ketidakadilan dan penindasan atas kemanusiaan yang benar-benar nyata.

Rakyat Palestina dibombardir di tanah air mereka sendiri oleh pendatang antah-berantah. Sebagai sesama manusia, kita dapat melakukan donasi kemanusiaan dengan cara masing-masing. Terlepas dari seberapa kecil sumbangsih kita, setidaknya hal itu memberi keringanan untuk rakyat Palestina.

Aksi Kemanusiaan Mizan bersama Pembaca untuk Rakyat Palestina

Mizan mengadakan program donasi kemanusiaan melalui pembelian buku dari para pembaca, yang mana 100% hasil laba akan didonasikan untuk Palestina. Program ini berjalan mulai pada pertengahan November 2023.

Kontribusi para pembaca buku menjadi hal yang sangat penting untuk meringankan beban mereka di sana. Program ini tentunya tidak memberatkan siapa pun. Kamu yang suka membaca buku mendapatkan buku original Mizan. Pada waktu bersamaan, kamu juga membuktikan keberpihakan di sisi yang mana. Dengan membeli buku dan mengikuti program ini, jelas kamu berpihak kepada kemanusiaan. Membantu sesama dengan apa yang kita bisa pasti jauh lebih baik daripada tidak membantu sama sekali.

Kalau seruan ini dipandang sebagai sekadar kewajiban, ia akan terasa beban. Tapi kalau dijalani atas dasar cinta, pasti akan terasa enjoy, sebuah kutipan dari buku Seni Merayu Tuhan karya  Habib Husein Ja'far Al-Hadar.

#NetizanforHumanity dapat kita realisasikan secara nyata. Donasi dari hasil pembelian buku sepenuhnya akan diberikan melalui badan resmi untuk rakyat Palestina. Pembaca setia Mizan bisa mengikuti dan memantau setiap proses secara transparan.

Informasi Aksi Kemanusiaan Mizan Group #NetizanforHumanity

Program #NetizanforHumanity menjadi bukti bahwa segenap Mizan Group meletakkan keberpihakan pada kemanusiaan dan menentang keras ketidakadilan dan kezaliman. Para pembaca setia bisa mengikuti program ini dengan mudah. Berikut informasinya.

1. Pelaksanaan #NetizanforHumanity berlangsung selama 23-30 November 2023

2. Hasil laba penjualan 100% menjadi donasi dari kamu melalui Mizan, dan akan diteruskan ke badan resmi untuk rakyat Palestina.

3. Tidak ada minimal pembelian buku. Setiap pembelian pada durasi tersebut di atas akan masuk menjadi donasi aksi kemanusiaan Mizan bersama pembaca setia.

4. Program ini berlaku di mizanstore.com, marketplace Mizan Official Store, marketplace Millennia Store, reseller MizanMu, Rakata, Mandira ID, bazar buku Mizan & Millennia, dan toko buku terdekat favorit kamu.

5. Berlaku untuk semua kategori buku terbitan Mizan Group.

Kiranya ungkapan Gus Dur, seorang ulama, pejuang keadilan, dan  sekaligus mantan presiden Indonesia ke-4 berikut dapat membuka mata kita: …kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak akan tanya apa agamamu.

Aksi kemanusiaan Mizan terbuka untuk semua kalangan tanpa terkecuali. Hanya dengan membeli buku saat program berlangsung, berarti Anda telah ikut membantu saudara di Palestina dan sekaligus menunjukkan keberpihakan kamu di sisi keadilan.

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler