Artikel Image

Friday, 29 March 2024

Oleh: admin Admin

Thursday, 03 November 2022

Oleh: admin Admin

BBW Semarang: Surganya Para Pemburu Buku

Pernah denger tentang Big Bad Wolf?

 

Singkatnya, Big Bad Wolf adalah bazar buku yang menyediakan beragam genre buku, mulai dari fiksi (romansa, fantasi, dewasa-muda, misteri, horor, dsb) hingga nonfiksi (agama, keuangan, bisnis, kesehatan, dan masih banyak lagi). Sebagian besar buku yang ada di Big Bad Wolf berbahasa Inggris dengan diskon yang bikin mind-blowing! Banyak juga buku anak yang turut meramaikan pameran buku di BBW Semarang.

 

Tentu aja ini surga tak terelakkan bagi pencinta sekaligus pemburu buku, kan?

 

Meskipun bukan yang pertama diselenggarakan tahun ini, Big Bad Wolf (BBW) adalah yang pertama kali diadakan di Semarang setelah sebelumnya ada di Yogyakarta dan Surabaya. BBW Semarang sendiri diadakan mulai tanggal 28 Oktober sampai 6 November 2022 di Gedung Sumbing PRPP Semarang. Masih ada waktu dua hari lagi nih!

 

(Peresmian Big Bad Wolf di Semarang.)

 

Seperti BBW di lokasi-lokasi sebelumnya, Mizan turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan salah satu bazar buku terbesar di Indonesia ini. Kamu pun bisa berburu buku-buku terbitan Kelompok Mizan di area Millennia Store kalau pengin nyari buku bahasa Indonesia.

 

Nggak cuma itu, ada juga Mizan Lucky Ball di mana kamu bisa dapetin merchandise gratis untuk setiap pembelian buku-buku lokal terbitan Kelompok Mizan. Cukup pindai barcode yang ada di area Millennia Store, ikuti syaratnya, dan kamu bisa menangin Merchandise-nya deh!

 

merchandise-nya deh.

 

(Mizan Lucky Ball di BBW Semarang.)

 

Tambah asik, kan?

 

Hadirnya BBW secara perdana di Semarang dengan Mizan sebagai mitra resmi diharapkan mampu menjadi jalan baru untuk semakin memperluas semangat literasi di Indonesia. Seperti misi Mizan selama 40 tahun ini, Mizan ingin setiap orang mampu menemukan titik terang melalui buku-buku yang diterbitkan oleh Kelompok Mizan.

 

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler