Artikel Image

Monday, 26 February 2024

Oleh: admin Admin

Wednesday, 14 September 2022

Oleh: admin Admin

Donna Nadira: KKPK Sebagai Awal Mula dari Kehidupannya Sekarang

Kemunculan serial buku anak Kecil-kecil Punya Anak (KKPK) oleh DAR! Mizan disambut baik oleh banyak kalangan. Misinya untuk mengembangkan kreativitas para generasi penerus bangsa membuat KKPK diminati banyak penulis cilik.

 

Adalah Donna Nadira sebagai salah satu penulis generasi awal KKPK yang telah menerbitkan beberapa buku anak, salah satunya berjudul The Never Land yang masuk dalam serial KKPK. Selain itu, ia juga menulis beberapa serial buku Pink Berry Club (PBC), seperti Ttokpokki, Rio de Raneiro, Sir Junior, dan Hypnolicious.

 

Keren banget, ya, Netizan! Waktu kecilnya udah dihabiskan untuk mengeluarkan banyak karya anak yang nggak kalah kece pula. Minzan ikutan bangga liatnya.

 

Nggak cuma sampai di situ, Donna Nadira juga peduli dengan pendidikan serta impiannya, lho. Donna menempuh pendidikan tingginya dengan mengambil jurusan sinematografi di Columbia College Chicago jalur beasiswa.

 

Kerennya tambah banyak aja, yaa.

 

Udah jadi rahasia umum bagi kita bahwa untuk dapetin beasiswa kuliah ke luar negeri bukanlah perkara mudah dan nggak segampang membalik telapak tangan. Selain prosedurnya yang cukup ribet serta memakan waktu, beasiswa juga membutuhkan ketangkasan berpikir bagi tiap individu. Dan Donna Nadira mampu meraih kesempatan emas tersebut dengan tangannya sendiri.

 

Waktu kecil aktif nulis, pas udah besar pun menempuh pendidikan tinggi di luar negeri jalur beasiswa. Semua itu nggak lepas dari keterlibatan Donna pas nulis KKPK waktu kecil. Dengan kata lain, KKPK adalah awal mula dari kehidupan yang ia jalani saat ini.

 

Selengkapnya tentang lika-liku kehidupan mantan penulis cilik KKPK Donna Nadira bisa kalian tonton di channel YouTube Mizan Network, ya, Netizan!

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler