Artikel Image

Thursday, 28 March 2024

Oleh: admin Admin

Thursday, 15 December 2022

Oleh: admin Admin

Kehebohan BBW Jakarta Pascapandemi!

Setelah ‘vakum’ selama kurang lebih dua tahun, Big Bad Wolf (BBW) akhirnya hadir lagi tahun ini lho, Netizan! Usai keliling Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Semarang, BBW menutup perjalanannya di Jakarta pada 25 November - 5 Desember 2022 lalu.

 

Seperti di tempat-tempat sebelumnya, BBW Jakarta hadir dengan ribuan buku impor serta lokal untuk mengakomodasi kebutuhan literasi para pengunjung. Sebagai partner resmi untuk buku lokal sejak awal masuknya BBW di Indonesia, Mizan pun menghadirkan buku-buku lokal Mizan Group (seperti dari penerbit Mizan Publishing, Bentang Pustaka, Noura, DAR! Mizan, Pelangi Mizan, Expose, Muffin Graphics), serta bekerja sama dengan beberapa penerbit lokal lainnya untuk menyediakan buku lokal (di luar buku impor itu sendiri). 

 

(BBW Jakarta 2022. Sumber: Mizan.com)

 

Nggak cuma itu, ada juga Mizan Photobooth Challenge dengan kesempatan memenangkan hadiah mystery box untuk 5 pemenang beruntung. Sesuai namanya, pengunjung hanya perlu foto di photobooth Mizan yang telah disediakan dan di-share di Instagram Story.

 

(Antusiasme pengunjung di Photobooth Mizan. Sumber: Mizan.com)

 

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati acara-acara yang ada di dalam hall BBW Jakarta, seperti talkshow dengan penulis hingga live shopping di booth Mizan. Jadi, pengunjung nggak perlu khawatir bakal bosen di BBW Jakarta.

 

(Booth Mizan di dalam hall BBW Jakarta 2022. Sumber: Mizan.com)


 

Kehadiran BBW lagi semenjak tiada selama 2 tahun terakhir karena pandemi bikin antusiasme pengunjung jadi membludak, lho!

 

(Antusiasme di BBW Jakarta 2022. Sumber: Mizan.com)


Penasaran? Kamu bisa tonton antusiasme pengunjung BBW Jakarta 2022 di sini yaa.

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler