Artikel Image

Tuesday, 25 June 2024

Oleh: admin Admin

Wednesday, 15 May 2024

Oleh: admin Admin

Keseruan Acara Ulang Tahun Mizan ke-41 di Pesona Square

Puncak Rayakan Cahaya Mizan 41 Tahun Kasih Diskon hingga Doorprize

Puncak pesta Rayakan Cahaya Mizan 41 Tahun jatuh pada Sabtu, 27 April 2024. Seluruh gelaran acara mendapat atensi dari para Pembaca Mizan yang merapat di Main Atrium, Pesona Square Mall Depok.

Serangkaian segmen discussion, talkshow, bedah buku, musik, lomba, dan lainnya berjalan lancar. Pembaca berharap agar Mizan istiqomah menerbitkan buku Islam intelektual maupun genre lain, serta mengadakan acara meriah serupa sampai 50 atau bahkan 100 tahun ke depan.

Saya berharap mizan tetap istiqomah 50 atau bahkan 100 tahun ke depan menerbitkan buku berkualitas,” ungkap Nasrudin. “Beberapa kali saya mengirim karya ke Penerbit Mizan dan tidak lolos kurasi, namun hal ini justru menjadi pecut untuk membuat saya lebih bersemangat memperbaikinya.”

Harapan senada juga diungkapkan pembaca lain, bahwa Mizan tetap mengadakan acara meriah yang banyak hadiahnya.

Hobi aku membaca, dan ada banyak judul terbitan Mizan. Ada lomba video review buku Mizan langsung antusias. Bikin tuh video review meski sebelumnya enggak pernah edit-edit,” jelas Anis.

Puncak acara bertajuk ‘Rayakan Cahaya’ merupakan pesta merayakan 41 tahun Mizan memberi kontribusi dalam dunia intelektual dengan menerbitkan buku dan karya berkualitas.

Rangkaian Puncak Rayakan Cahaya Mizan 41 Tahun

Mizan berdiri tahun 1983, tepat pada 2024 ini berusia 41 tahun. Penerbit kecil yang di tahun-tahun awal hanya menerbitkan tiga judul buku per bulan, kini mampu menerbitkan lebih dari 600 judul per tahun.

Berikut beberapa rangkaian acara puncak pada 27 April 2024 di Main Atrium, Pesona Square Mall Depok.

  1. Berbincang & Bersenandung bersama Panji Sakti;
  2. Bedah Buku: Story of The Stolen Homes, Karya Guzelya Marisova;
  3. Talkshow: Fadi Filip Owner WktnyaBernyawa, dan Perwakilan Penulis Tumbuh Meski Tak Utuh;
  4. Discussion: On Palestine Bareng Gerakan BDS (Boycott, Divestment, and Sanctions) Indonesia;
  5. Mewarnai bersama Keluarga; dan
  6. Penampilan Musik Anak-Anak Rumah Yatim Mizan.

Pada tahun-tahun berikutnya, Mizan akan tetap berusaha memberikan acara yang sama-sama meriah, atau bahkan lebih meriah dengan segmen beragam untuk para pembaca.

Puncak Rayakan Cahaya Mizan Kasih Diskon hingga Doorprize

Melalui acara tersebut, Mizan mengadakan bazar dengan katalog lebih dari 41.000 buku dari kategori lokal hingga internasional. Tidak hanya itu, tersedia diskon hingga 90% untuk pembelian buku dalam bazar.

Tak khayal, ini seperti sebuah surga bagi para pembaca setia Mizan. Sebab, bisa mengikuti acara asyik dan menarik, kontribusi lomba berhadiah jutaan, sekaligus belanja buku-buku berkualitas dengan diskon besar.

Menjaga konsistensi selama lebih dari empat dekade bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Dengan dukungan para pembaca setia, sesuatu seberat gunung batu pun akan tetap Mizan pikul di pundak.

Acara Rayakan Cahaya Mizan 41 tahun yang berlangsung meriah melebihi ekspektasi. Lengkap dengan antusiasme para pembaca, ini adalah api semangat yang tidak pernah padam.

 

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler