Artikel Image

Friday, 19 April 2024

Oleh: admin Admin

Tuesday, 09 May 2023

Oleh: admin Admin

Konser Musik Amal Khair Yasmin Didukung Oleh Mizan

 

Dok. Mizan

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk beramal. Mulai dari berdonasi uang, memberikan barang, berbagi makanan, dan lain sebagainya. Namun, cara tersebut bukan satu-satunya cara. Memberikan kebahagiaan dan hiburan juga bisa menjadi cara beramal. Salah satunya dengan acara konser musik amal yang diadakan oleh Yayasan Amal Khair Yasmin.

Acara konser amal ini berlangsung pada hari Jumat, 31 Maret 2023 di Gedung Kesenian Jakarta. Acara yang berlangsung sejak sore hari ini menampilkan musisi Haddad Alwi dan Panji Sakti. Serta dipandu oleh Isa Alkaff dan Zaskia Adya Mecca sebagai MC. Selain itu, dilengkapi juga dengan penampilan dari siswa Yasmin Ciseeng dan penampilan gamelan serta band performance dari Lazuardi GIS.

Acara konser amal ini merupakan kerja sama antara Yayasan Amal Khair Yasmin dan didukung oleh Mizan. Melalui acara yang bertajuk “Ramadhan bersama yatim, disabilitas, dan ODGJ” ini, Mizan dan Yayasan Amal Khair ingin berbagi kebahagiaan sambil bersholawat dan bernostalgia dengan anak yatim, disabilitas, dan ODGJ.

Lagu-lagu klasik penuh nostalgia kembali dibawakan dalam acara konser musik ini. Sehingga, seluruh penonton dapat menikmati kembali lagu seperti Al-Itirof dan Marhaban Ya Ramadan bersama para penonton lainnya. Selain itu, momen solawatan bersama juga menjadi momen yang khidmat dan meneduhkan hati.

Seluruh hasil infak, sedekah dan zakat (zis) langsung disalurkan untuk program sosial Yayasan Amal Khair Yasmin yang ditujukan untuk anak yatim, penyandang disabilitas, dan gangguan jiwa. Khususnya untuk membantu pendidikan dan program sosial pendukung lainnya. 

 

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler