Artikel Image

Friday, 26 April 2024

Oleh: admin Admin

Wednesday, 02 November 2022

Oleh: admin Admin

Mandira Festival Hepihoray 2022, Festival Keluarga Terbesar di Bandung

Mandira.id sebagai perusahaan di bawah Mizan Grup yang peduli dengan perkembangan pendidikan di Indonesia memiliki prinsip Lifelong Learning. Di mana Mandira.id percaya bahwa pembelajaran yang bermanfaat juga bisa didapatkan bukan hanya di pendidikan formal, melainkan juga pendidikan non formal seperti lingkungan terdekat, yaitu keluarga. Mandira.id pun percaya bahwa proses belajar akan terus berjalan dari usia dini hingga tua. 

 

Mengingat sudah kurang lebih sekitar 2 tahun kegiatan bonding keluarga dilakukan di rumah karena pandemi dan melihat pentingnya dan kebutuhan keluarga untuk memiliki suatu tempat berkumpul dan melakukan aktivitas menyenangkan bersama yang dapat memberikan pengalaman bermakna, maka Mandira.id menghadirkan Mandira Festival HEPIHORAY! 2022, sebuah festival keluarga yang akan digelar pada Sabtu, 5 November 2022, di Bumi Sangkuriang, Bandung.

 

Bertemakan keluarga, Mandira Festival Hepihoray 2022 dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan menyenangkan dan bermanfaat yang dapat dinikmati oleh orang tua dan anak, seperti storytelling, face painting, art and craft by The Guru, Me and My Parents Activity (aktivitas orangtua dan anak) dan STIFIn test by Moria Kelana, Children’s Books and Toys Exhibition, Play Area, Kids Performances, dan masih banyak lagi.

 

Besar harapan bahwa Mandira Festival Hepihoray 2022 dapat menjadi perekat kehangatan antara orangtua dan anak, memberikan kebahagiaan dan menjadi kenangan yang tak terlupakan. 

 

Silakan kunjungi website Mandira di https://festival.mandira.id/ dan Instagram Mandira @mandirafestival untuk informasi-informasi lainnya.

 

Mandira Festival Hepihoray 2022! – Enjoy Your Family Time!. 

 

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler