Artikel Image

Saturday, 20 April 2024

Oleh: admin Admin

Sunday, 28 May 2023

Oleh: admin Admin

Menemukan Pencerahan di Big Bad Wolf Jakarta 2023


 

Pameran buku Internasional Big Bad Wolf (BBW) Jakarta 2023 telah resmi dibuka di ICE BSD City, Hall 3-3A. Bazar buku yang dinantikan oleh para pecinta buku ini berlangsung mulai tanggal 26 Mei hingga 5 Juni 2023, dengan jadwal pukul 09.00 hingga 24.00 WIB.

 

Akses masuk ke area pameran BBW 2023 disediakan secara gratis. Pengunjung dapat menjumpai berbagai jenis koleksi serbabaru buku internasional dan lokal, mulai dari buku anak hingga buku dewasa.

 

Kelompok penerbit Mizan turut meramaikan BBW Jakarta 2023 dengan menyajikan beragam judul buku yang menarik, seperti buku terlaris Dunia Sophie, Ancika, The Montessori Baby untuk para orang tua, seri buku anak-anak Halo Balita, serta seri buku fantasi yang populer, Percy Jackson, dan masih banyak lagi karya-karya menarik lainnya. Tak hanya itu, BBW Jakarta 2023 juga menampilkan lebih dari 50 penerbit Indonesia yang telah dikuratori oleh Mizan, sehingga pengunjung dapat menikmati buku-buku karya anak bangsa.

 

Dengan menghadirkan tema #BACAITUKEREN di BBW Jakarta 2023, diharapkan dapat menjadikan membaca buku sebagai kegiatan keren dan penuh pencerahan. Selain Jakarta, BBW 2023 juga akan mengunjungi enam kota lainnya dalam rangkaian tur ini, yaitu Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, serta kota ke-6 yang akan diumumkan sebagai kejutan pemberhentian tambahan.

 




 

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler