Artikel Image

Sunday, 26 May 2024

Oleh: admin Admin

Thursday, 05 October 2023

Oleh: admin Admin

Menemukan Penerang Hati & Jiwa Bersama Yasmin Mogahed

Pada Senin, 20 Agustus 2018, sebuah acara istimewa digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Yasmin Mogahed, penulis terkenal dari Amerika, hadir sebagai pembicara dalam peringatan ulang tahun ke-35 Kelompok Mizan. Sebagai pembicara tunggal, Yasmin Mogahed merespons pertanyaan dari hadirin melalui platform slido.com. Salah satu momen paling mengesankan adalah ketika seorang perempuan muda berani berbicara tentang pengalamannya yang membuatnya depresi. Yasmin dengan penuh empati menjawab pertanyaannya, menjelaskan dua aspek depresi, yaitu biologis dan spiritual, serta memberikan dukungan yang kuat. Dia menekankan bahwa ujian dalam hidup adalah bagian dari perjalanan spiritual dan bahwa hubungan yang baik dengan Sang Pencipta adalah kunci kebahagiaan.

 

 

Yasmin Mogahed adalah penulis buku terkenal Reclaim Your Heart yang menggali konsep tentang bagaimana kita harus kembali kepada makna dan tujuan hidup yang sejati. Dia mengajak kita untuk memperkuat iman dan memurnikan hati, sehingga kita dapat menjalin hubungan yang lebih baik dengan Allah. Dalam pandangannya, kehidupan adalah samudera, dan hati kita adalah kapalnya. Hanya dengan menjaga hati kita agar tetap murni, kita dapat menghindari hilang arah dalam kehidupan ini.

Yasmin Mogahed adalah salah satu dari banyak penulis internasional yang telah dihadirkan oleh Mizan untuk mencerahkan pembaca Indonesia. Melalui pertemuan ini dan peluncuran dua bukunya, Reclaim Your Heart dan Love and Happiness, Mizan terus berupaya membawa pemikiran yang bermakna dan inspiratif kepada masyarakat Indonesia. Dalam perayaan perjalanan ke-35 tahun Mizan, Yasmin Mogahed dan Mizan berbagi nilai-nilai penting dan pemahaman mendalam dengan hadirin, menjadikan acara ini sebuah momen pencerahan berharga yang akan dikenang.

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler