Artikel Image

Thursday, 28 March 2024

Oleh: admin Admin

Tuesday, 08 November 2022

Oleh: admin Admin

Mizan Akan Hadir di Indonesia International Book Fair 2022!

Kalau baca Indonesia International Book Fair, dari judulnya pasti langsung ada bayangan, ya, ini acara apa?

 

Yap, Indonesia International Book Fair (IIBF) adalah bazar buku Indonesia berskala Internasional yang diselenggarakan tiap tahun oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI). Jadi, kamu nggak cuma nemuin buku-buku lokal di sini tapi juga buku-buku impor dari 20 negara lebih!

 

Asik banget, kan?

 

Tahun ini, IIBF kembali hadir pada tanggal 9 - 13 November 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan. Selain pameran buku, IIBF 2022 juga akan diramaikan oleh berbagai acara yang edukatif dan menghibur untuk tetap menyalakan semangat para pengunjung yang datang. Sesuai tagline-nya: “It’s not just a book fair, it’s a book affair!”

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Mizan akan turut berpartisipasi menyemarakkan pelaksanaan IIBF 2022 yang akan dilaksanakan mulai hari ini! Nggak hanya pameran buku, Mizan juga akan mengadakan sesi-sesi acara menarik yang tentunya nggak akan bikin kamu bosen selama di acara IIBF.

 

Bersinergi dengan semangat IIBF, Mizan ingin bazar buku ini tidak hanya menjadi sekadar bazar, tetapi juga menjadi jalan yang menjembatani hubungan personal antara pembaca dengan buku-buku yang mereka baca.

 

Hayo, kamu udah siap belum untuk dateng ke IIBF 2022?

 

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler