Artikel Image

Friday, 10 May 2024

Oleh: admin Admin

Monday, 02 October 2023

Oleh: admin Admin

Mizan Berbagi Terang di IIBF 2023

Mizan dengan bangga hadir dalam perhelatan Indonesia International Book Fair (IIBF) ke-43 yang digelar di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Acara ini berlangsung mulai tanggal 27 September hingga 1 Oktober 2023. Mizan Group menyajikan stan eksklusif yang dirancang khusus untuk memperkuat identitas perusahaan dan memberikan pengalaman unik kepada para pengunjung.

 

Di dalam stan Mizan, para pengunjung akan disambut oleh visual para penulis terkemuka dari keluarga penerbit Mizan Group, seperti Bentang Pustaka, Mizan Pustaka, dan Noura. Stand ini juga menampilkan logo yang merayakan 40 tahun keberhasilan Mizan Group serta logo-logo unit bisnis yang merupakan bagian integral dari sejarah perusahaan. Selain itu, ada beberapa tokoh karakter dari buku-buku anak yang telah diterbitkan oleh Mizan.

 

 

Visual penulis yang dihadirkan dalam stan Mizan ini adalah Dr. Gia Pratama dan Pidi Baiq dari Mizan Pustaka, serta Erisca Febriani dan Ismail Basbeth dari Bentang Pustaka. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menemui representatif dari Noura Publishing, yaitu Rick Riordan. Keberadaan para penulis ternama ini di stan Mizan menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang ingin berinteraksi lebih dekat dengan para kreator berbakat ini.

Selain itu, Mizan Group memberikan penawaran khusus berupa diskon 20% untuk seluruh buku yang termasuk dalam katalog Mizan Group. Ini adalah kesempatan langka bagi para pengunjung IIBF 2023 untuk memperoleh buku-buku berkualitas tinggi mulai dari buku anak, dewasa, dan juga board book dengan harga yang lebih terjangkau.

Kehadiran Mizan Group di IIBF 2023 tidak hanya bertujuan untuk mempromosikan karya-karya terbaru dari penerbit Mizan Group, tetapi juga untuk memperkuat identitas perusahaan melalui stan unik dan mencerahkan dengan bertemakan “Penggagas Pencerahan Berbagi Terang”.

IIBF 2023 sendiri adalah salah satu acara terkemuka dalam dunia perbukuan dengan lebih dari 100 penerbit yang hadir dan beragam acara menarik, termasuk diskusi, peluncuran buku, jumpa penulis. Tahun ini, IIBF memiliki tamu kehormatan, yaitu Korea, yang membawa kekayaan budaya literasi dan industri penerbitan yang kuat. IIBF 2023 menjadi acara yang paling dinantikan bagi book lovers di Indonesia dan juga ajang untuk mempromosikan minat baca dan literasi.

 

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler