Artikel Image

Sunday, 05 May 2024

Oleh: admin Admin

Tuesday, 04 July 2023

Oleh: admin Admin

Series Film dari Buku Mizan

Menonton series memang memiliki daya tariknya sendiri. Apalagi kalau series tersebut merupakan series film dari buku Mizan atau adaptasi dari sebuah novel. Kalau kamu adalah penikmat series, ada satu judul series bergenre thriller yang menarik untuk kamu tonton, yaitu series Rahasia Punya Rahasia.

Apa saja fakta menarik tentang series ini?

1. Diangkat dari Buku Mizan

blog.mizanstore.com

Series ini merupakan adaptasi dari salah satu novel terbitan Noura Publishing, salah satu perusahaan penerbit dari Mizan. Yaitu novel dengan judul Suicide Knot karya penulis Vie Asano. Salah satu alasan novel ini diadaptasi menjadi series adalah karena ide ceritanya yang unik dan masih relate dengan kehidupan anak muda di Indonesia.

2. Menampilkan 3 Eks Member Idol Grup JKT48

instagram.com/@gabymwarouw

instagram.com/@amaninaafiqah

 

Dalam series ini, kamu juga bisa melihat 3 orang eks member idol grup JKT48. Yaitu Cindy Hapsari, Gaby Warouw, dan Amanina Afiqah. Dengan kehadiran para eks member ini, komunitas penggemar idol grup JKT48 menjadi ikut antusias dengan penayangan serial ini.

Selain para eks member JKT48, series Rahasia Punya Rahasia juga turut menampilkan pemain series berbakat lainnya. Termasuk Bianca Hello dan Andrew Barret.

3. Dapat Diakses Secara Gratis

instagram.com/@cindyhapsari98

Proses penggarapan series ini merupakan bentuk inovasi dan kerja sama antara 13 Nadi Cinema dengan Mizan. Sebagai sebuah inovasi, proses penggarapan series dilakukan dengan mempertimbangkan berbagai aspek kualitas audio visual. Sehingga, tayangan yang dihasilkan dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, penayangan series film dari buku Mizan ini dilakukan melalui platform Youtube. Sehingga, siapa pun bisa menikmati series ini dengan mudah dan gratis. Bahkan jika kamu tinggal di daerah yang belum memiliki akses cinema.

4. Tembus 1 Juta Penonton 

instagram.com/@13nadicinema

Episode pertama series Rahasia Punya Rahasia ditayangkan pada 19 Maret 2023. Tidak sampai 24 jam dari penayangannya, series ini berhasil menembus lebih dari 10 ribu penonton dan berhasil menarik perhatian lebih dari 1.000.000 penonton hingga saat ini. Tingginya antusias penonton ini tentu saja merupakan hasil dari kerja keras para sineas dan ide cerita yang menarik. 

5. Tayang dalam 8 Episode

instagram.com/@13nadicinema

Rencananya, series Rahasia Punya Rahasia ini akan tayang dalam 8 episode. Untuk bisa menikmati series ini, kamu bisa mencari series Rahasia Punya Rahasia di Youtube atau mengunjungi profil Youtube 13 Nadi Cinema. Setiap episode digarap dengan alur cerita yang semakin menarik dan intens.

Selain menonton seriesnya, kamu juga bisa membaca langsung novel yang menjadi inspirasi dari series ini. Buku Suicide Knot karya Vie Asano ini bisa kamu dapatkan di Mizan Store atau toko buku-toko buku lainnya. Tertarik untuk menonton series film dari buku Mizan ini atau ingin membaca bukunya terlebih dahulu?

 

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler