Artikel Image

Friday, 26 April 2024

Oleh: admin Admin

Tuesday, 02 May 2023

Oleh: admin Admin

Siapa Pemeran Dilan dan Ancika dalam Film Ancika 1995?

Siapa Pemeran Dilan dan Ancika dalam Film Ancika 1995?

Masih ingat dengan film Dilan dan Milea? Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini ternyata masih punya kelanjutan. Setelah putus dari Milea, Dilan bertemu dengan sosok baru bernama Ancika. Nah, Film Ancika 1995 ini akan menceritakan bagaimana kisah Dilan dengan Ancika.

Lalu, siapa yang akan memerankan tokoh Ancika dalam film ini? Rupanya, bukan itu saja satu-satunya pertanyaan yang wajib diketahui penggemar kisah Dilan. Bukan hanya menghadirkan sosok baru, yaitu Ancika, film ini juga akan menghadirkan Dilan dengan wajah baru.

Jadi, ini dia dua pemeran tokoh utama dalam Film Ancika 1995 ini:

Zee JKT48 Sebagai Ancika

instagram.com/@jkt48.zee

Zee JKT48 lahir dengan nama lengkap Azizi Shafaa Asadel. Dan sejak 2018, Zee aktif sebagai salah satu anggota grup idola JKT48 generasi ketujuh. Karakter Zee sehari-hari dinilai mirip dengan karakter Ancika yang tomboy dan tegas seperti digambarkan dalam novel. 

Karir Zee di dunia film dimulai dari debutnya pada film Kalian Pantas Mati. Dalam film horor tersebut, Zee berperan sebagai hantu cantik bernama Dini yang lupa ingatan. Berkat perannya dalam film tersebut, Zee berhasil masuk nominasi sebagai aktris pendatang baru terpilih dalam penghargaan Piala Maya.

Arbani Yasiz Sebagai Dilan

instagram.com/@arbaniyasiz

Dalam Film Ancika 1995, tokoh Dilan tidak lagi diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Sebagai gantinya, Arbani Yasiz akan berperan sebagai Dilan. Wajah tampan dan senyum teduh Arbani memang cocok untuk peran dalam film-film bergenre romansa.

Aktor kelahiran 1994 memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model dan meraih Juara 2 Coverboy Aneka Yess di tahun 2012. 3 tahun kemudian, Arbani memulai debut filmnya sebagai tokoh Biru di film komedi romantis, Heart Beat. Setelah itu, dia aktif memerankan berbagai film, serial web, serial TV, hingga video klip. Selain itu, Arbani juga telah mendapatkan beberapa penghargaan di dunia perfilman.

 

Tidak sabar melihat penampilan Zee dan Arbani dalam Film Ancika 1995? Sambil menunggu film ini tayang, kamu bisa membaca novel Ancika terlebih dahulu, lho!

 

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler