Artikel Image

Tuesday, 25 June 2024

Oleh: admin Admin

Wednesday, 19 October 2022

Oleh: admin Admin

The Future of Our Stories

Perkenalan Acara Menuju Titik Terang:

Menuju Titik Terang adalah acara ulang tahun ke-40 Mizan Group di mana menampilkan berbagai acara yang menarik. Mulai dari talkshow, musik, hingga games yang ditampilkan secara paralel pada dua lokasi di Mbloc Space yakni di Creative Hall dan Live House.

Dikenal oleh publik lewat karya-karyanya yang berpengaruh seperti Laskar Pelangi (2008) dan Garuda di Dadaku (2009). Melalui Athirah bersama Riri Riza, ia menerima Piala Citra pada tahun 2016. Beliau juga merupakan penulis skenario dari Bumi Manusia (2019). Salman Aristo menulis buku Kelas Skenario yang disusun berdasarkan kurikulum pengajaran di Kelas Skenario yang telah dijalankan sejak tahun 2009. Dirinya merupakan kreator podcast audio drama Kisah Horor The Sacred Riana (2020) dan Horor Pendek (2021).

Selain itu, Salman Aristo juga merupakan kreator dari serial Indonesia Biner (2022) dan Klub

Kecanduan Mantan.

 

Pit Sansi

PIT SANSI. Perempuan yang terlahir dengan nama unik ini lahir pada 10 Desember. Angan-angannya untuk menjadi penulis akhirnya terwujud berkat giat mengikuti berbagai lomba menulis, hingga berhasil menerbitkan novel pertamanya pada 2017.

Sukses dengan novel-novelnya yang berkali-kali dicetak ulang, Pit—begitu sapaan akrabnya—berharap banyak karyanya yang bisa diadaptasi ke dalam format audio visual seperti serial yang baru-baru ini tayang yang diangkat dari karyanya berjudul My Ice Girl. Selain berupaya menjadi penulis yang produktif, ia juga bercita-cita suatu saat ada karyanya yang bisa dinikmati di layar lebar.

 

 

 

Share

share icon share icon share icon
Artikel Terpopuler